Sunday 24 May 2015

Sedang Rindu Dengan Allah

PortalRenungan
Rindu adalah bunga dari dahan cinta, Jika seseorang mengaku cinta tetapi tidak ada rindu padanya bisa di pastikan orang bahwa cintanya itu dusta. Bagaimana mungkin kita bisa mengatakan mencitai ALLAH kalau diri kita juga tidak rindu dengan ALLAH. Seharusnya orang yang mencinta ALLAH rindu ingin selalu bersama dengan-Nya. Ia akan selalu menyebut namanya disetiap aktivitasnya karena ALLAH SWT besama hamba yang mengingatnya. Seharusnya orang yang mencintai ALLAH juga senang membaca surat cinta dari ALLAH. Ia akan selalu menyisihkan waktunya untuk membaca surat cinta dan ayat-ayat cinta ALLAH "Al Quran". Seharusnya orang yang mencinta ALLAH rindu ingin bercurhat dengannya, memenuhi panggilannya bahkan berkorban untuknya.

Shalat itu adalah satu-satunya cara berbicara apa saja dengan ALLAH, dan Al Quran adalah jawaban dari semua keraguan akan jalan hidup. Kenapa terkadang kita masih menomor-duakan ALLAH ketika masalah datang, bukan shalat tapi curhat? Kita bahkan sibuk belajar urusan dagang, urusan bisnis, urusan karier, tidak belajar agama. 

Padahal bacaan sholat kita masih belum benar, gerakan sholat kita masih kurang sempurna. Seharusnya kita terus belajar agama untuk menyempurnakan nya.

Selain itu kita harus rajin beribadah kepada ALLAH, baik ibadah wajib maupun ibadah sunah. Ibadah sunah ini berguna untuk menutupi kekurangan ibadah wajib kita. Karena kita tidak tahu apakah setiap ibadah yang kita lakukan setiap waktu di terima ALLAH atau tidak. Hanya ALLAH yang tahu. Untuk itulah kita harus rajin-rajin beribadah sunah. Semoga ibadah-ibadah kita ada yang diterima ALLAH. Amin.

No comments:

Post a Comment