Friday 15 May 2015

Bagaimana Caranya Membuat Allah Mencintai Kita ?

PortalRenungan
Jika cinta ini kita tujukan kepada ALLAH, bagaimana ya caranya membuat ALLAH semakin mencintai kita? Kembali teringat dengan sebuah nasihat mengenai PDKT kepada ALLAH. Kalau PDKT kepada manusia sih gampang bukan?, dan mungkin diantara pembaca ada yang sudah menjadi pakarnya di bidang ini. Nah ketika yang ingin kita cintai adalah ALLAH pasti butuh perjuangan, butuh kesungguhan dan butuh keseriusan “jadi gimana dong ?” Salah satunya sering seringlah buat surat cinta untuk ALLAH. Dan di malam minggu nanti, terutama di sepertiga malam terakhir, diatas sejadah cinta, kita bacakan Secarik Surat Cinta kita khusus untuk ALLAH. Bisa kan.!

Ya ALLAH, tahukah Engkau bahwa malam ini hamba sangat merindukanMu, sangat ingin berbicara denganMu, sangat ingin berdua saja denganMu, sangat ingin Engkau mendengarkan apa saja yang hamba alami dibumi milikMu, sangat ingin dimanjakan olehMu, sangat ingin disayangi dengan segenap kasih sayangMu, sangat ingin tidak ada hijab, tidak ada jarak diantara kita, sangat ingin Engkau memaafkan segala kesalahan hamba dimasa masa yang lalu agar kita bisa bersama hingga ujung napas hamba, bahkan setelah nafas hamba berpisah dari raga hamba ini.

Ya ALLAH tahukah Engkau bahwa namaMu selalu hamba sebut disetiap langkah hamba, bahwa namaMu adalah nama terindah yang pernah hamba kenal, bahwa dengan menyebut namaMu hati hamba akan kembali tenang, bahwa namaMu mampu membuat segumpal daging merah bernama hati didalam jiwa hamba bergetar, bahwa namaMu begitu indah bukan hanya ditelinga hamba, tapi diseluruh darah yang mengalir sempurna didalam raga hamba bahkan berdetak sempurna bak rentakan rampak gendang dijantung hati hamba.

Ya ALLAH hamba ingin Engkau tahu bahwa hamba sangat mencintaiMu melebihi apapun yang disinari oleh matahariMu, hamba ingin Engkau tahu bahwa cinta hamba ini membuat hamba ingin terus memperbaiki diri agar, Engkau tahu bahwa semua yang hamba lakukan adalah untuk memperoleh cintaMu karena hamba tahu bahwa hamba tidak bertepuk sebelah tangan atas cinta ini.

Ya ALLAH kehadiranMu selalu ada dalam setiap helaan napas hamba, tak sehelapun tanpa kehadiranMu, Engkaulah pelepas dahaga jiwa hamba, Engkaulah penghapus rasa lapar jiwa hamba, penyejuk mata, cahaya akal, pengharum batin, Engkaulah penawar racun didalam raga hamba. You are my everything, You are the step I made, You are my daily sunshine.

Ya ALLAH jangan tinggalkan hamba, jangan jauhi hamba jika hamba salah, tak ada yang lebih baik dari yang hamba miliki kecuali Engkau, tak ada cinta yang lain, tak akan hamba mencintai apapun diduniaMu yang akan membuat Engkau cemburu dan marah lalu meninggalkan hamba, TAK AKAN hamba berselingkuh dengan Tuhan lain selain Engkau, tak akan ada cinta yang lain wahai ALLAH
Ya ALLAH inilah hamba yang mencintaiMu melebihi apapun. Jangan tinggalkan hamba.

Ketahuilah wahai ALLAH bahwa surat cintaMu yang terlukis indah dalam kitab suciMu, selalu hamba baca untuk melepas kerinduan yang membuncah didalam jiwa hamba, hamba sangat sangat merindukanMU.

Wahai ALLAH tercinta, yang tiada TUHAN selain Engkau, hamba janji nanti hamba akan kirimi lagi Engkau surat cinta hamba yang lain ya ALLAH, hamba tahu bahwa Engkau tidak pernah lelah menanti cinta hamba, menunggu surat cinta hamba yang lain, I LOVE YOU wahai ALLAH.

No comments:

Post a Comment