Friday 24 April 2015

Lambat Laun Meraih Cinta Allah

Alhamdulillah... ternyata kita masih ditakdirkan menghirup udara segar sampai saat ini. Bahagia sekali tentunya. Apalagi seandainya semalam kita sakit dan di vonis akan mati malam itu, kemudian ternyata kita hari ini masih hidup dan sehat, sungguh anugerah yang sangat besar yang seharusnya kita syukuri dengan berkarya di hari ini dan berbuat yang terbaik untuk kehidupan kita.

Saudaraku...
Lambat laun ... Ada seseorang mengatakan "Aku lagi ingin sendiri dulu, "lambat laun" semuanya akan baik-baik saja", Iya semua hanya masalah waktu bukan? kadang sebuah masalah tidak harus selesai saat ini, tidak harus ada jalan keluar pula saat ini, ketika kita sudah menyerahkan semua masalah kepada yang maha menyelesaikan semua masalah, ALLAH... maka jawabannya adalah lambat laun, jawabannya hanya masalah waktu, ALLAH pasti mengabulkan / menyelesaikan seiring dengan usaha kita untuk keluar dari masalah tersebut, kita hanya butuh satu kata yaitu SABAR.

Dan ALLAH yang maha mengatur masalah... (As Sajdah 32:5) ALLAH maha menyelesaikan semua masalah dengan cara yang terbaik. Iya hanya ALLAH yang maha, bukan yang lainnya. Bukan dukun, bukan paranormal, bukan motivator, bukan pula dokter cinta.

Seorang bijak mengatakan "ALLAH mencintai hamba hambanya yang mengemis kepadaNYA, yang merintih di malam hari, berharap ampunan dan ridhonya, bahkan ALLAH kadang tidak menyegerakan mengabulkan doa doa yang di panjatkan, karena ALLAH menyukai kemesraan denganNYA saat bermunajat, BELUM dikabulkan doa juga bentuk cinta ALLAH karena inginnya ALLAH terus kita datang dan datang lagi menemuinya".

Iya... begitulah seorang kekasih dengan kekasihnya bahwa cinta itu memang selalu ingin bersama, dan betapa indahnya jika ALLAH yang menginginkan kita selalu bersamaNYA, ah sungguh nikmat yang manakah yang mampu kita pungkiri jika lambat laun cinta ALLAH pulalah yang kita cari, bukan yang lain.

Saudaraku...
Hidup ini tak ada yang abadi, jika bahagia tak abadi maka penderitaanpun tak abadi, jika mencintai sesama manusia lambat laun bisa pupus maka akan tumbuh cinta yang lain, semua yang hilang akan tergantikan seberat apapun perihnya, hanya masalah waktu … dan lambat laun pulalah yang kadang menjadi jawaban atas do'a-do'a kita kepada ALLAH.

Ah indahnya lambat laun... lambat laun cinta akan datang, lambat laun semua do'a akan terkabul dan lambat laun semua bahagia akan menjadi milik kita, lambat laun...Aamiin.

Saudaraku...
Jika ada Taj Mahal yang pernah didirikan atas nama cinta, ada surga yang dijanjikan ALLAH jika cinta kita hanya untukNYA inilah gambaran sebuah cinta, mencintai dunia akan diberikan Taj Mahal, Dan mencintai ALLAH balasannya tak tertandingkan, jadi lebih memilih Taj Mahal yang lambat laun akan punah atau memilih syurganya ALLAH yang abadi.
Kalau saya boleh sarankan mari kita memilih Taj Mahal untuk surga sebelum surganya ALLAH dan berusaha berpulang dengan cintaNYA ALLAH untuk tinggal si surga yang sesungguhnya, jadi raihlah cinta ALLAH dengan lambat laun, dengan usaha yang tanpa lelah, rebutlah kedua surgaNYA.

No comments:

Post a Comment